Sabtu, 13 Oktober 2012

Trik akses facebook yang di blokir


Biasanya di beberapa perusahaan, kampus-kampus maupun sekolah-sekolah dibuat suatu policy akses internet untuk memblok beberapa situs tertentu. Salah satunya jejaring social facebook. Dengan berbagai dalih dan alasan yang mereka kemukakan tentang pemblokiran tersebut yang pasti anda sebagai user pasti merasa jengkel bukan ?!

Jangan khawatir ikuti trik saya berikut ini :

Buka browser anda lalu ketik link berikut ini http://hidemyass.com or http://proxeasy.com

Kitikan url / situs yang ingin di akses, mis : www.facebook.com kemudian tekan Enter & HASILNYA…. Facebook yang diblokir kembali bisa diakses lagi :)

Oke deh anda sekarang bisa berfacebook ria sampai kapan pun selama it adminstrator tidak mengetahui. Lalu bagaimana jika si it admin melihat jejak anda di log atau history pada proxy server ? otomatis si it admin bakalan memblok kedua link diatas. :(

Lalu ?!
masih ada trik lain :)

ketik url http://translate.google.com pada browser.
Setelah masuk ketik http://www.facebook.com pada kolom translate sebelah kiri, dan akan mucul link yang sama di kolom sebelah kanan.


Klik link tersebut, dan berikutnya akan ada tampilan seperti dibawah ini


Selanjutnya klik logo facebook atau tulisan “go to facebook.com” dan berikutnya link tersebut akan membawa anda menuju situs facebook.com. Trik inipun berlaku untuk beberapa situs-situs lain yang diblokir.

Selamat Mencoba...

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar